Awalnya Ingin Ngereview, Cuman....

 Awalnya Ingin Ngereview, Cuman....


     Jadi beberapa hari lalu saya manggil tukang service mesin cuci (ternyata dia lebih spesialis service AC), kenapa saya milih orang itu? karena harganya yang murah dibanding beberapa tempat service ac yang sudah saya hubungi.

Niatnya hari itu ketika selesai service, saya mau ngereview jasa service mesin cuci itu disitus Tempat Review.

Ya itung-itung nambah konten dan siapa tau (berharap) malah muncul dihalaman 1 google dan secara gak langsung mungkin membantu jasa tersebut untuk mendapatkan konsumen.

    Tapi semua itu buyar dikarenakan  beberapa faktor, diantaranya adalah pengerjaan dilakukan 2 hari (karena katanya nyari-nyari sparepart gak ketemu) terus kemudian esoknya gak bisa dateng karena sibuk ngurusin service AC ditempat lain.

Besoknya dateng kesini, tapi gak bisa buka semacam kuncinya karena tidak ada alat yang mumpuni, akhirnya pergi lagi untuk mencari-cari, sorenya ngabarin katanya udah nyari dan gak nemu, akhirnya beli online.

Saya tanya lagi barangya sudah sampai belum, dia nunjukin screenshot aplikasi tempat dia order alat itu dan ternyata belum sampai.

    Itulah mengapa yang awalnya saya mau ngereview cuman gak jadi, ya karena itu tadi, gak professional, dari pada saya review tapi jadi lebih jelek mending saya gak review aja deh ya? Menurut pembaca bagaimana keputusan saya ini? Tolong komen dibawah ya. Terimakasih

Baca juga tulisan lainnya:

- Bergerak di Balik Layar

- Template Bawaan Yang Bagus

Comments